About Us

AKU YAKIN KAU TAHU

    3



Aku yakin kau tahu …….. Akulah yang selalu ingin melihatmu bahagia Namun entah mengapa ……. Aku pula yang selalu membuatmu menangis Kasihku … sayangku….
Cintaku …. Jangan pernah salah menduga Aku hanya cinta padamu Hanya kau yang dihatiku Yang kuingat hanya dirimu Sungguh…….. Betapa inginnya kutunjukkan isi hatiku padamu Apa mungkin itu bisa aku lakukan Saat aku masih ada disisimu Oh … jantungku berdebar kencang …….. Aku hanya mencintai dirimu Aku tak ingin melupakan itu Seharusnya tidak kulupakan itu Tahukah engkau kekasih ……. Bisakah kau meraba hatiku Aku takut kehilangan diriku Sebelum aku bisa mengatakan semuanya Aku harus bilang kepadamu Aku mencintaimu dan aku mohon maafmu ….. Aku bertemu denganmu sebab aku pelupa Aku meninggalkanmu sebab aku pelupa Kau adalah hal yang terindah Yang pernah terjadi padaku Sungguh ….. aku bersyukur Pada Tuhan yang mengirimmu padaku Aku tak harus mengingatmu Kau adalah bagian dari diriku Senyumku … tawaku … Dan aroma tubuhku sama sepertimu Aku mungkin saja melupakanmu Tapi aku tak bisa mengusirmu dari diriku Walau kau tak pernah katakan padaku Kalau kau mencintaiku Tapi aku tahu …..aku tahu bahwa Jauh di lubuk hatimu kau mencintaiku Maafkan aku karna harus meninggalkanmu Dan kumohon untuk terakhir kalinya Maafkan aku …….. ...

3 komentar:
Write komentar
  1. Bagi Yang Baik Hati Tinggalkan Saran Anda Booos heheh

    BalasHapus
  2. Pokoke Mantap lah Mak nyuus.. apa deleng Gambare wow gitu lohh... hehe

    BalasHapus

© 2014 Melody Cinta. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.