About Us

Bintang Kesepian

    0



Aku adalah binatang kesepian Yang mencari makna terlahirkan Aku adalah jiwa dari kata makian Ungkapan segala kebencian Mata hatiku adalah kematian Membayang
dibelakang ketidakpuasan Lidahku bukanlah ungkapan kata rayuan Aku binatang kesepian dalam kesendirian ….. Merataplah wahai betinaku Air matamu tuak yang memabukkanku Luka hatimu piala kemenanganku Aku binatang kesepian yang menantang duniamu Hujatlah sukmaku ….. Rajamlah jiwaku …… Bunuhlah hatiku ……. Tapi kau takkan mampu melukai EGOku …… Hatiku sebongkah salju kebekuan Takkan meleleh oleh panasnya betina Benakku adalah kegelapan Tertawa saat kau terluka Aku binatang kesepian mencari kesendirian ...

Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2014 Melody Cinta. Designed by Bloggertheme9
Powered by Blogger.